Kamis, 05 April 2012

all the Presidenment

Amerika serikat adalah sebuah Negara yang maju yang pada saat itu sedang mengadakan pemilihan umum untuk Presiden secara demokratis. Pemilu tersebut dimenangkan oleh Nixon dengan suara terbanyak dan mengangkat tim kampanyenya kejajaran petinggi partai. Setelah Nixon terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat, Washington Post mencium adanya aroma politik uang yang terjadi pada saat kampanye. Kemudian Bob Woodward dan Carl Beinstein dikerahkan untuk menyelidiki tentang kasus ini.
Berawal dari Bob woodward yang mencari narasumber di lingkungan Gedung Putih, ternyata itu semua tidak semudah yang ia bayangkan. Howard Hunt adalah seorang penulis Novel yang ikut melakukan pekerjaan investigasi di Gedung Putih. Dan juga Carles Culson adalah penasehat khusus kepresidenan pada masanya.
Bob Redward dengan nekat memasuki Gedung Putih atas nama Washington Post untuk bertemu dengan Carles Culson, namun dilarang oleh security, tapi Bob Wordward tetap berusaha mencari informasi dan mencari data tersebut.
Dari data-data yang diselidiki oleh Bob Wordward ditemukanlah nama Kennedy dan juga Dardis yang teleponnya dibajak dan akhirnya diketahuilah kebenaran isu tersebut. Kenneth delberg yang menerima cek senilai $ 25.000 dari komite Pemilihan Umum Presiden di baca Raton. Dan penangkapan atribut kampanye presiden melibatkan seluruh komunitas Intelegen Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar